Selasa, 13 September 2011

Ramuan herbal bagi anda yang ingin dapat momongan- Rumah terapi madiun

Rumah Terapi ( Bekam dan Khiropraksi ) dan Herbal. Alamat: Ds. Bantengan rt01 rw01 Kec. Wungu Kab. Madiun. Phone ( 0351 ) 7087287, sms 085646221335.



         

Bismillah,

Segala puji bagi Alloh swt.
Dapat momongan.. Ini adalah harapan sebagian besar dari setiap orang yang sudah menikah. Tapi, disebagian orang, ada yang sudah lama menunggu, tapi belum dapat amanah untuk dititipi momongan oleh Alloh swt. Ada yang sudah menunggu dalam hitungan bulan, tahun, bahkan puluhan tahun. Ada yang baru nikah, beberapa saat kemudian istrinya sudah isi.
Apa gerangan penyebabnya? Selain memang sudah takdir dari Alloh bahwa belum saatnya untuk memperoleh momongan, juga ada banyak faktor. Bisa karena faktor kurang suburnya sperma atau telur, kurang tepatnya ihtiyar seseorang, hingga faktor makanan yang masuk ke tubuh.
Tahukah anda, bila kita ber ihtiyar dengan yang halal, insya Alloh mendapat barokah dari Alloh, sehingga menjadikan apapun keinginan kita akan di ijabah oleh Alloh. Terutama, makanan yang masuk ke dalam perut harus halalan thoyyiban.
Banyak ragam cara yang dilakukan untuk bisa mewujudkan impian untuk bisa mendapatkan momongan. Dari mencoba resep obat dari dokter, ramuan tradisional dari saudara, tetangga dan teman, minta nasehat ustadz dan kyai, bahkan sampai berkunjung ke paranormal bahkan dukun. Tetapi, hasilnya masih nihil. Apa gerangan penyebabnya?
Ya.., karena selama ihtiyar nya lupa dengan Alloh atau makanan atau minuman yang digunakan tidak halalan thoiyiban.
Beruntung anda membaca artikel ane ini. Ane memadukan ramuan herbal yang jelas halalan thoiyiban dengan ayat- ayat Al qur'an, dzikir dzikir dan amalan- amalan yang mengingatkan kita kepada kebesaran Alloh swt. Insya Alloh, menjadikan ihtiyar dengan ramuan ane lebih mendapat Barokah dari Alloh swt. Ramuan ane murni herbal atau obat2 dari tumbuhan alam/ ramuan tradisional yang terjamin ke halalannya. Di sebagian yang mencoba ramuan ane, dalam sekali minum, bisa terlihat hasilnya. Yakni, setelah minum, beberapa minggu kemudian, istrinya sudah hamil. Tapi, juga ada yang perlu minum beberapa kali. Tergantung dari kondisi tubuh seseorang.
Datang ke tempat ane untuk info selanjutnya, atau bisa via telp atau sms. Bila anda sibuk, ane siap berkunjung ke rumah anda. Insya Alloh, dengan usaha yang benar, dan dengan bahan- bahan yang halalan thoiyiban, mendapat momongan bukanlah hal yang sulit karena Barokah Alloh bersama anda.
Ane disini hanyalah sebagai perantara anda untuk bisa mendapatkan Barokah dari Alloh swt.
Untuk anda yang kurang mampu dalam hal keuangan, jangan khawatir, ane siap membantu anda dengan tanpa biaya sepeser pun. Ane punya prinsip, 'Kullu ma'rufin shodaqoh', setiap berbuat baik adalah shodaqoh. Disaat kita bershodaqoh, maka Akan menolak balak yang menimpa kita. Insya Alloh, akan menjadikan turunnya rizki Alloh dari sumber yang lainnya.
Semoga Rohmat dan Barokah Alloh senantiasa menyertai perjalanan kita dan mendapatkan kemudahan dalam mengarungi hidup ini. Ane tunggu kedatangan anda ke tempat ane.
Wallohu a'lam bisshouwab.

NB: Mohon konfirmasi dulu via telp atau sms kalau mau ke tempat ane. Di khawatirkan, pas anda ke tempat ane, ane pas sedang diluar. Syukron, jazakalloh bi khoir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RUMAH TERAPI ( Bekam dan Khiropraksi ) dan HERBAL di Madiun. Mohon pesan dan masukannya untuk menunjang kinerja ane supaya bisa lebih baik. Sukron