Selasa, 13 September 2011

Terapi bekam untuk kesembuhan dan menjaga kesehatan



Rumah Terapi ( Bekam dan Khiropraksi ) dan Herbal. Alamat: Ds. Bantengan rt01 rw01 Kec. Wungu Kab. Madiun. Phone ( 0351 ) 7087287, sms 085646221335.
Bismillah,
Segala puji bagi Alloh, sholawat untuk Rosululloh.

Kesehatan bukanlah segala- galanya, tapi segala- galanya bukan berarti tanpa Kesehatan. Semua orang pasti ingin sehat. Makanya ada yang mengatakan bahwa sehat itu mahal harganya. Karena, disaat salah satu keluarga sakit, maka biaya berapapun akan dikeluarkan untuk menyembuhkannya. Bahkan tidak jarang ada yang sampai menjual kendaraanya, bahkan rumahnya. Itu semua dilakukan untuk memperoleh kesehatan. Tapi, kebanyakan dari kita masih menggunakan obat kimia dalam ihtiyar dalam memperoleh kesembuhan. Yang mana, efek dari obat kimia sangat berbahaya bagi tubuh untuk jangka panjangnya?
Tahukah kita, bahwa
hampir 80% obat yang beredar di indonesia belum terjamin ke halalannya? Dan, sebagai umat islam, kita tahu disaat tubuh kemasukan barang yang haram, maka sholat kita selama 40 hari tidak diterima. Kita berharap, disaat kita memerlukan obat untuk penyakit yang kita derita, usahakan menggunakan obat dan cara- cara yang di sunnahkan Rosululloh. BEKAM.. Adalah yang direkomendasikan Rosululloh pada umatnya. Dengan Bekam, badan sehat dapat pahala. Ane menawarkan terapi Bekam dan obat herbal bagi anda semua. Bisa datang ke tempat ane, atau ane yang datang ke tempat anda. Jangan khawatir soal biaya, bagi anda yang merasa tidak mampu, ada dispensasi dari ane. Disini ane tujuannya ingin menghidupkan sunnah rosululloh. Insya alloh akan dapat ganti dari sumber lainnya. Ane tunggu konfirmasi dari anda. Baik mau ke tempat ane, atau ane yang diminta ke tempat anda, mohon konfirmasi dahulu.
Insya Alloh, dengan rutin Bekam dan konsumsi makanan alami, kita senantiasa sehat dan bugar..
Wallohu a'lam bisshowwab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RUMAH TERAPI ( Bekam dan Khiropraksi ) dan HERBAL di Madiun. Mohon pesan dan masukannya untuk menunjang kinerja ane supaya bisa lebih baik. Sukron